Apr 2, 2012

Stressed Outtah

Minggu-minggu ini emang kerasa beraaat banget gak tau kenapa ya mungkin gara-gara kebanyakan remed sana-sini yang ga selesai-selesai huhu. Sebenarnya gue rada kecewa sama hasil uts gue di semester ini nilainya ada yang turun tapi ada yang naik juga sih yeay! dan gue pun semakin dilanda kebingungan untuk milih jurusan oh God please help me!! uhmm ohiya hari sabtu kemarin gue juga abis ikut lomba tari saman lagi ehehe tapi sayang untuk kesempatan kali ini gue belom bisa jadi salah satu juaranya sedikit sedih sih karena gue belom bisa mendapatkan posisi itu ya mudah-mudahan next time gue bisa ada di posisi itu dan juga bisa buat Chrosest maju woohooo! by the way..... gue lagi kangen sekangen kangennya sama temen-temen gue nih rasanya tuh kayak pengen beli time machine mau ngulang masa lalu, mau lebih menikmati masa lalu bareng mereka dan emang bener-bener butuh time machine banget :''''''''( But all this money can't buy me a time machine.

No comments:

Post a Comment