Jun 29, 2012

Hip hop June

It's already summer guys, hip hip hooray!! Yap nggak kerasa banget bulan Juni udah mau berakhir dan sebentar lagi udah mau bulan Juli whoop waktunya liburan! tapi sebenarnya gue belum buat planning apa-apa buat liburan kali ini karena emang belum kepikiran mau ngapain, mau kemana, dan sama siapa hfft... gue pun belum menerima hasil rapot gue tapi pengambilan rapotnya sih besok, mudah-mudahan nilainya tuntas semua dan semoga bisa masuk ke penjurusan yang gue inginin aaamiiin. Oh iya sebenarnya gue mau cerita tentang kegiatan gue selama satu bulan ini karena selama satu bulan ini gue belum ngepost tentang personal gue hmm  kay dimulai dari Ujian Akhir Semester, sekitar 5 hari gue menjalani ujian ini dan yang paling bener-bener klimaks ngasalnya tuh pas fisika padahal soalnya teori namun apadaya gue malah belajar ngafalin rumus. Setelah uas selesai gue ikut lomba tari saman tapi kayaknya sih belum ada pengumuman pemenangnya semoga aja chrosest bisa jadi salah satu pemenangnya huu aamiin. Di sekolah juga ngadain acara classmeeting kelas gue pun juara 1 dalam lomba band akustik I'm so happy and excitedd. Sekitar 3 hari yang lalu gue juga baru pergi studytour hehe walaupun cuma ke IPB dan tempat lainnya di daerah Bogor tapi tetep seruuu hahaha. Yap yap yap itu semua kegiatan gue di bulan Juni ini sebenarnya masih ada lagi cuma bingung mau ceritainnya gimana-_- see u soon!

No comments:

Post a Comment