Oct 11, 2012

Hard as rock?

Heyyyyyyy back to blogging again! eeeh.... by the way senin depan gue udah mulai ujian tengah semester tapi masih banyak materi yang belum terlalu paham ugh alhasil seminggu ini gue harus sibuk untuk ngejar materi yang belum terlalu gue pahamin its just so haaardd, belum lagi pr yang tiap hari numpuk dan urusan lain-lain. Semoga aja sih usaha yang udah gue lakuin selama ini nggak sia-sia pas ujian tengah semester nanti dan nilainya tuntas semua aamiiin. Gue juga punya good news nih hehe jadi waktu lomba tari saman tanggal 7 oktober kemarin tim gue mendapat juara 3 dan itu senengnya bukan main karena itu udah jadi impian kita selama satu tahun ini yang akhirnya membuahkan hasil yang baik juga huu :'''''). Sebenernya gue lagi belajar biologi buat remedial besok tapi karena tadi udah agak jenuh makanya gue coba nulis blog aja untuk refreshing teehee enough enough... gue mau balik belajar lagi  kbye! xo

No comments:

Post a Comment