May 24, 2013

It's May

Back again in May!
Terlalu banyak momen-momen di bulan ini yang nggak bisa diupain. Semua momen di bulan ini campur aduk dari yang bikin shock sampai yang seru. Sebenernya awal bulan mei ini sangat bikin gue shock dan bener-bener nggak disangka, tepatnya tanggal 6 mei. Waktu itu gue lagi di perjalanan menuju sekolah dan tiba-tiba gue dapat kabar yang bukan gue harapin. Abis dapat kabar itu gue bingung mau ngapain, tangan gue gemeteran nggak bisa ngapa-ngapain bahkan gue udah bingung mau mikir apalagi karena gue bener-bener nggak nyangka sama isi dari kabar itu sendiri. Seharian itu gue masih yakin kalau kabar itu salah dan cuma tipuan tapi sayangnya feeling gue yang salah dan bukan kabar itu yang salah.

----------

Dari tanggal 11-18 mei kemarin ada acara ArtScore 5 & Musicosmic 6 di sekolah gue. Jadi ArtScore itu adalah acara cup dan Musicosmic sendiri itu acara pensi+closing cup. Lomba-lomba yang diselenggarain ada basket, futsal, dan tari Ratoeh Jaroe. Tanggal 18 mei nya itu acara Musicosmic and we had a bunch of fun!! Ditambah lagi acaranya yang juga sukses berat! Am super duper proud of it! woohoooo

No comments:

Post a Comment