Feb 15, 2013

Umm

Sulit! Itu adalah kata yang selalu terngiang-ngiang di kepala gue disaat gue mau buat post di blog ini. Itu juga sebagai alasan kenapa gue selalu menulis dengan singkat di post-an gue yang lain. Kalo dilihat dari jumlah kata yang gue tulis dalam setiap post mungkin beberapa orang berstatement kalo gue itu orangnya terlalu simple atau mungkin juga emang imajinasi gue yang emang mentok hahaha. Sebenernya sulitnya itu bukan karena gue mau yang simple atau gimana, tapi lebih ke siap atau nggaknya gue untuk mencurahkan seluruh isi yang ada di otak gue. Gue perjelas nih ya, jadi sebenernya banyak banget yang mau gue tulis di blog gue ini cuma kadang gue takut salah omongan atau apapun itulah, lebay sih tapi gue emang selalu khawatir dengan apa yang ingin gue lakukan atau lebih tepatnya kurang percaya diri. Sekarang pun gue jadi sering baca-baca blog orang lain untuk jadi masukan dan nambah ide-ide yang lain :-))

No comments:

Post a Comment